PT.DUTA PESONA WISATA TOUR  &  TRAVEL  AGENT DI KOTA PADANG SUMATERA BARAT

Duta wisata Jaya group

WISATA PULAU SUMATERA BARAT

 TRAVEL AGENT  PADANG  SUMATERA BARAT INDONESIA

Homestay Murah di Harau, Tanjung Pati. Kabupaten 50 kota


Kabupaten 50 kota, merupakan salah satu tujuan destinasi wisata yang banyak di kunjungi wisatawan apabila berkunjung ke Sumatera Barat. terutama sekali wisatawan dari Provinsi  riau, Jarak tempuhnya yang semakin dekat karena akses jalan yang semakin lancar dan beberapa ruas jalan tol yang sudah bisa digunakan. sehingga pada akhir pekan penginapan di sekitar harau dan payakumbuh,sering full booked.Banyak Homestay Murah di Payakumbuh menawarkan fasilitas yang lengkap dan harga terjangkau. Salah satunya Adalah Simpang empat Homestay yang berlokasi di Simpang empat Tanjung pati.Payakambuh, Kabupaten 50 Kota.


Harga Relatif lebih murah dan terjangkau. Mulai dari Harga Rp.250,000 per Kamar. untuk 2 orang sekamar

SIMPANG EMPAT HOMESTAY DENGAN KONSEP MINANG CLASSIC KENYAMANAN RUMAH SENDIRI

Simpang empat Homestay Menawarkan Konsep Minang Klasik dengan kenyamanan  rumah sendiri. 


Furniture restaurant dan kamar terbuat dari Kayu batang kelapa yang kokoh. setiap kamar memiliki kamar mandi di dalam Kamar. terdiri dari beberapa jenis kamar dan tipe yang berbeda.


Suasana Asri perdesaan dengan pemandangan sawah di Restaurant belakang membuat  wisatawan merasakan refresh.

Minang Classik H


Simpang empat Homestay tanjung pati harau, tidak saja ingin mempersembahkan sebagai Akomodasi yang nyaman bagi tamu-tamu menginap, Namun juga ingin menampilkan kenyamanan lingkungan di sekitar Homestay, pemandangan lepas hijau nya persawahan di belakang homestay, kolam pancing dan beberapa arena bermain tradisonal yang di buat guna kenyamanan tamu menginap dan betah berlama-lama menginap di Homestay Simpang empat tanjung pati.

Di sini juga terdapat dapur trasisonal Minang untuk wistawan yang berminat belajar kuliner trasional Minang, seperti rendang, Pangek Padeh, pongek dan makanan tradisional yang lainnya.

Penasaran tentang Homestay Simpang Empat ini, Silahkan Lakukan reservasi sekarang ke contak website ini