11. Agt, 2021

Taman Nasional Kerinci seblat

Hai sahabat blog pesona, Siapa yang tidak kenal pulau sumatera yang kaya akan berbagai flora dan founanya. Mulai dari gajah sumatera, harimau sumatera, dann masih banyak yang lainnya. Nah kali ini admin akan membagikan satu informasi yang mungkin banyak yang bellum familiar dengan nama ini. Yaitu taman nasional kerinci sablat. 

Taman nasional yang berada di tengah-tengah antara provinsi Jambi, Sumatera Barat, Bengkulu dan sumatera selatan. Satu-satunya taman nasional yang terbesar di sumatera wah cuku berbangga ya jadi penduduk sumatera yang memliki keindahan alam yang dapat dii nikmati semua cipptaan tuhan yang maha Esa.

Untuk luasnya sendiri hampir 14.000 km2, Dengan yang hampir 14.000km2 masyarakat sumatera masih mau lihat suasana di manca negara. Dengan keindahan alam dan keasrian Indoinesia menjadikan keberagaman yang apik untuk di kunjungi dan di nikmati.

Mari lestarikan budaya dan pariwisata lokal. Apa lagi di masa pandemi sekarang yang bun. Tetap semangat menjalakan kegiatannya dan tetap jaga kesehatan di masa pandemi ini. 

Komentar terbaru

04.06 | 05:14

Saya berencana mau kelokasi ini bersama teman2..paket lengkap selama 3 hari..

25.11 | 13:22

Kami mau cari EO utk capacity building

21.10 | 03:34

Berapa tiket untuk 9 org dewasa dan 3 orang anak

19.10 | 01:36

Diantara pulau-pulau yang ada, wisata pulau yang paling bagus, pulau apa yang paling baik dikunjungi dan ngecamp kak??

Bagi halaman ini