PT.DUTA PESONA WISATA TOUR  &  TRAVEL  AGENT DI KOTA PADANG SUMATERA BARAT

Duta wisata Jaya group

WISATA PULAU SUMATERA BARAT

 TRAVEL AGENT  PADANG  SUMATERA BARAT INDONESIA

PAKET TOUR HONEYMOON MINANG MANDEH

Hai Travelmate, Abadikan kemesraan sahabat travelmate dengan pasangan dengan mengunjungi lokasi-lakosi romantis Duta Pesona Wisata.

Penawaran Special dari duta pesona wisata Honeymoon di Pulau-pulau cantik di pesisir Pantai Sumatera Barat, Pulau-pulau kecil dengan Pasir putih dan air laut yang jernih.beserta dengan Layanan yang prima dari pengelola cottage.

Paket honeymoon Pulau dengan Harga yang terjangkau dengan pilihan-pilihan Pulau-Pulau Cantik seperti Pulau Pagang, Pulau Sirandah, Pulau Suwarnadwipa, Pulau Mandeh, dan Cottage-cottage yang berada di pinggir-pinggir pantai disekitar kawasan mandeh.dikemas dalam waktu 3hari2malam atau 2hari1malam dengan layanan bonus seperti candle linght dinner, Photoshop, atau wisata ke daerah-daerah sepi disekitar pulau-pulau.

Paket honeymoon ini juga bisa digabungkan dengan paket-paket wisata lainnya seperti mengunjungi wisata -wisata populer di Bukittinggi, Batusangkar, atau Payakumbuh.mengunjungi daerah dataran tinggi yang mempunyai udara yang sejuk dan pemandangan yang indah.

Komentar terbaru

04.06 | 05:14

Saya berencana mau kelokasi ini bersama teman2..paket lengkap selama 3 hari..

25.11 | 13:22

Kami mau cari EO utk capacity building

21.10 | 03:34

Berapa tiket untuk 9 org dewasa dan 3 orang anak

19.10 | 01:36

Diantara pulau-pulau yang ada, wisata pulau yang paling bagus, pulau apa yang paling baik dikunjungi dan ngecamp kak??

Bagi halaman ini