PT.DUTA PESONA WISATA TOUR  &  TRAVEL  AGENT DI KOTA PADANG SUMATERA BARAT

Duta wisata Jaya group

WISATA PULAU SUMATERA BARAT

 TRAVEL AGENT  PADANG  SUMATERA BARAT INDONESIA

RESORT/COTTAGE/VILLA DI SUMATERA BARAT

Liburan Pasca Pandemi terjadi perubahan selera wisatawan terhadap pilihan liburan atau wisatanya. istilah populernya saat ini adalah STAYCATION.

Staycation adalah istilah untuk wisatawan yang hanya melakukan aktivitas di sekitar akomodasi yang mereka sewa, Biasanya jenis penginapan berada di daerah distinasi wisata yang tipe nya seperti resort, cottage, villa. sekitar lokasi penginapan ada point interest seperti pantai atau pulau untuk lokasi wisata bahari, atau daerah pergunungan ada taman bermain, atau mengunjungi wisata pemandian air panas.

Beberapa informasi tentang cottage dan resort di daerah pantai dan pulau di sumatera barat akan kami jelaskan pada blog ini.semoga bermanfaat sebagai referensi anda untuk merencakan liburan bersama keluarga di sumatera barat.untuk informasi paket-paket perjalanan ke pulau-pulau di sumatera barat,jangan ragu untuk menghubungi kembali. Paket wisata kami bisa di  kemas sesuai dengan budget atau anggaran sudah anda rencanakan .

Bukan hanya staycation di pulau saja, peminat wisata dataran tinggi, yang menyukai cuaca sejuk udara pergunungan sumatera barat juga banyak punya pilihan resort untuk stay cation di daerah pergunungan. Akan kami informasikan pada Blog berikutnya tentang staycation di daerah dataran tinggi.

Arsip :

HARAU RESORT

Komentar terbaru

04.06 | 05:14

Saya berencana mau kelokasi ini bersama teman2..paket lengkap selama 3 hari..

25.11 | 13:22

Kami mau cari EO utk capacity building

21.10 | 03:34

Berapa tiket untuk 9 org dewasa dan 3 orang anak

19.10 | 01:36

Bagi halaman ini

Diantara pulau-pulau yang ada, wisata pulau yang paling bagus, pulau apa yang paling baik dikunjungi dan ngecamp kak??