PT.DUTA PESONA WISATA TOUR  &  TRAVEL  AGENT DI KOTA PADANG SUMATERA BARAT

Duta wisata Jaya group

WISATA PULAU SUMATERA BARAT

 TRAVEL AGENT  PADANG  SUMATERA BARAT INDONESIA

ABOUT US

Gracehill Villa Lubuk Minturun, Sebuah Akomodasi Exlusive di Kota Padang, Menerapkan Konsep back to Nature dengan tagline nya " Enjoy the Beauty of Nature. Membawa Anda ke Dalam Suasana Alam, namun tetap Elegan dan Berkelas. Fasilitas villa layaknya Fasilitas hotel Berbintang 4.

Gracehill villa lubuk Minturun, Juga rekomended untuk mengadakan kegiatan Company event seperti Employee Gathering, Family Gathering, Outing, bahkan juga meeting.Karena Fasilitasnya sangat Memadai.


Tersedia Ruang meeting Indoor dengan Kapasitas lebih dari 100 orang, dan Hall outdoour untuk Kapasitas yang sama, untuk fasilitas Umum seperti Toilet, sangat bersih standard toilet bintang 4, Juga tersedia Mushalla untuk Ibadah Umat Muslim,.


Lapangan untuk kegiatan Outdoor atau Outbound juga cukup memadai, dengan Tanaman penghijauan di sekitar Lapangan sangat nyaman untuk Aktivitas kegiatan di Luar

Services

Tipe -tipe villa  Gracehill


Ada 2 Macam Tipe Villa Gracehill, kamar dengan tipe cottage dan kamar dengan tipe Villa, 1 villa 3 kamar. Masing-masing Kamar dilengkapi dengan Kamar Mandi, Ac, Water Heater, dan Amenities perlengkapan Mandi dan Air mineral di Kamar.

Tipe Cottage 


Kamar dengan tipe Cottage ini terdiri dari 2 tipe juga, dengan Balcone dan Tanda Balcone, mempunyai view kamar yang Mood Booster morning view sekali Apabila saat buka Jendela, disuguhi pemandangan Hijau Alam semesta dengan Suara-suara Alam, dari Kolam Angsa dapat Greeting selamat Pagi. tersedia untuk 10 Unit Cottage yang bisa anda gunakan, dan fasilitasnya sudah termasuk sarapan pagi, untuk Masing-masing Kamar untuk dua orang.



 Villa 3 Kamar


Tipe villa ini cocok untuk anda yang mengadakan Acara Kumpul-kumpul dengan keluarga dan sahabat-sahabat tercinta, terdapat 2 Kamar Mandi di dalam villa, ruang tamu , dapur Kering, dan ruang makan. Bagi Anda malam hari mengadakan Acara BBQ, disini juga tersedia Alat pembakar, jadi tinggal bawa Bahan-bahan untuk Acara Bbq Nya.

Capacity Building di Gracehill Bersama DUTA PESONA ADVENTURE



KENAPA MEMILIH DUTA PESONA ADVENTURE


Duta Pesona Adventure Merupakan Provider outbound dan Event Organizer yang berpengalaman merancang program Capacity Buliding berdasarkan Training Need Analisis yang diharapkan menjadi solusi terhadap persoalan Human Resources pada suatu perusahaan atau instansi.

Karena harapan dari Client ini kami tertantang untuk menciptakan Pelatihan Outbound training yang mempunyai  Nilai -nilai pembentukan Character Building ke arah yang lebih baik lagi. Berikut ini kami akan jelaskan beberapa Jenis kegiatan experiental Learning yang barangkali ada beberapa hal belum anda pahami perbedaan tujuan dan Jenis Programnya

Outbound Training


adalah merupakan Kegiatan yang di lakukan di luar ruangan, Tantangan dari program ini merupakan hasil analisis dari persoalan yang ingin diselesaikan oleh suatu perusahan dalam pembentukan character building dari Tenaga kerjanya. BiasanyaProgram memfokuskan kepada nilai-nilai Teamwork, Leadership, Problema Solving, Creative thinking dan positive thinking. diharapkan setelah kegiatan ini menjadi  Budaya Baik yang di kembangkan dalam Atmosfire kerja di perushaan

Fun  Games

Banyak yang tidak memahami perbedaan Fun games atau Outbound training, sehingga apabila salah memilih mitra tidak tercapailha Nilai-nilai apa saja yang diharapkan diperbaiki setelah acara ini di laksanakan.

Fun Games adalah kegiatan luar ruangan yang tujuannya hanya untuk bersenang-senang. permainanya nya pun sangat sederhana yang penting meningkatkan kekompakan antar sesama peserta, tidak mempunyai Impact terhadap Nilai-nilai character Building.

 Motivation Class


Kelas motivasi merupakan Bagian dari Outbound training.ada yang di lakukan di Luar ruangan dan ada juga di dalam ruangan. Mempunyai pembekalan membangun kesadaran diri untuk meningkatkan kualitas diri, melalui program-program yang diberikan oleh seorang motivator ( traineer ). Sering kali motivator memberikan program sentuhan Hati (touching Heart )  atau yang kami namakan cleansing program.


What our customers are saying
Mariyati nur hasana Hutagalung
1 year ago

(Translated by Google) It is very satisfying to use the services of this travel agent, the service is good ๐Ÿ˜๐Ÿ‘
Good luck always๐Ÿ‘

(Original)
Sangat memuaskan menggunakan jasa travel agent ini pelayanannya baik ๐Ÿ˜๐Ÿ‘
Semoga sukses selalu๐Ÿ‘

See more
Naifatul Fadhilla
1 year ago

(Translated by Google) offers a variety of tour travel packages, the service is fast, friendly, and fun. The continued success of the Pesona Wisata Ambassador

(Original)
menawarkan bermacam paket perjalanan wisata, pelayanannya cepat, ramah, dan menyenangkan sukese terus Duta Pesona Wisata

See more
Elsa Afrina
1 year ago

(Translated by Google) The service is very good, a professional travel agent in the city of Padang๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

(Original)
Pelayanan nya sangat bagus,travel agent di kota Padang yang profesional๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

See more
DUTA PESONA
3 years ago

(Translated by Google) Professional travel agent in Padang

(Original)
Profesional travel agent in Padang

See more

Gracehill Villa Lubuk Minturun, Kota Padang


Cozy Villa di Kota Padang, Menawarkan Konsep Natural dan Green.