Kulik Kayu Resort Mandeh

KULIK kAYU RESORT MANDEH

OCEAN VIBE resort

Saat ini Kawasan teluk Mandeh telah menjadi primadona wisata di sumatera Barat, Gelombang kunjungan wisatawan ke teluk mandeh setiap akhir pekan ataupun setiap liburan Lebaran selalu ramai pengunjung. efek nya penginapan dari homestay sampai dengan villa atau cottages selalu fully booked. sudah di booking beberapa bulan sebelum rencana wisata ke teluk Mandeh.


Bermacam tipe penginapan tersedia di teluk Mandeh, dari homestay harga  Rp. 100,000 sampai dengan villa harga Rp. 3 juta semalam. tersedia di kawasan teluk mandeh. hari fasilitas yang hanya kasur dan kamar mandeh, sampai dengan  cottages dengan view laksana lukisan. tergantung dengan budget dan anggaran yang di siapkan oleh wisatawan.

Salah satu yang kami rekomendasikan adalah Kulik Kayu resort. terletak Desa sungai nyalo, kawasan baru di pesisir pantai mandeh, Aksesnya sangat mudah di jangkau karena tidak berada di dalam teluk mandeh jadi tidak perlu menyebrang.

Konsep  Arsitektur Bangunan eksternalnya adalah Hawaaian relate dengan kondisi Alam nya yang berada di Pinggir Pantai.

terdiri dalam beberapa tipe Kamar, sesuai dengan rombongan wisatawan yang menginap di Kulik Kayu resort ini. Seperti Wisatawan dengan tujuan Honeymoon, tersedia tipe kamar Bakau.witatawan rombongan yang datang dengan rombongan menginap di rumah segitiga, lebih lanjut akan saya jelaskan dalam photo-photo gallery.

diSamping untuk wisata keluarga Kulik Kayu Resort juga cocok untuk menggadakan kegiatan Employee Gathering ataupun Family Gathering. bahkan untuk meeting dan acara reunian. Tersedia sebuah restaurant dan cafe dengan hidangan yang lezat dan Khas Seafood. Pada Malam hari wisatawan bisa melakukan Aktivtas BBQ on the Beach sambil menikmati Suasana Api Unggun dengan Fasilitas Karaoke untuk kebersamaan.

Untuk Reservasi. silahkan Menghubungi Duta Pesona Group